POKOKNYA TULIS!!!

Kalau kata orang memang pertama yang dilakukan untuk menulis pada suatu blog intinya ialah “POKOKNYA TULIS!!!”, jadi memang sedikit saya paksakan untuk menulis meskipun mood belum dateng dan inspirasi menulis masih di awang-awang. Akan tetapi, kalo mind-set saya tetap yang itu-itu saja saya teramat yakin sampai minggu depan pun blog yogakusuma belum terisi satu tulisan pun. Jadi, saya sedikit memaksakan diri untuk menulis.
berkaitan dengan hasil blogwalking kemarin dari blog mas RSW, saya mendapat pengetahuna tenagn perlunya Kowledge Management (manajemen pengetahuan). Dalam tulisan Mas Romi pun dijelaskan bahwa manajemen pengetahuan dilakukan untuk mengembangkan suatu sumber daya manusia. Oleh karena itu, saya ingin merubah mind-set saya, saya ingin menggiatkan menulis blog saya dan memberikan sebanyak-banyaknya pengetahuan bagi orang-orang banyak diluar sana.
Sekali lagi saya peringatkan kepada Anda bahwa jika baru memulai untuk menulis blog seperti saya maka lakukan aktivitas blogging untuk merekam seluruh pengetahuan yang Anda punya seperti kata pepatah:

“abadikanlah ilmu dengan menuliskannya”

Dengan melakukan aktivitas blogging selain kita mengabadikan ilmu pengetahuan yang kita punya kita juga dapat berbagi informasi mengenai ilmu yang kita punya. ingatlah selalu :

“semakin banyak ktia memberi maka akan semakin banyak yang kita terima”

ttd
Yoga Kusuma

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: