Profil Bananakustik (Printed)

Kata orang-orang blog selain diisi tulisan kita tentang pemikiran, curhat, dan lain-lain, juga mesti diisi dengan personal branding, dan memasarkan diri, produk atau lainnya (istilah kerennya internet marketing). Jadi, daripada tidak saya gunakan kesempatan ini lebih baik saya gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan band saya, hehehe. ini contoh profil Band Bananakustik yang diisi oleh saya sebagai pemain bassnya. Selain itu, dalam hal produksi musik Bananakustik saya juga mengabil bagian menjadi arranger dan pembuat loop/beat lagunya.

Download Profil Bananakustik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

