Persiapan Sebelum Earth Hour 20.30-21.30

Maraknya kampanye mematikan lampu pada jam 8.30-9.30 nanti membuat saya tidak mau ketinggalan untuk ikut serta menyelamatkan bumi kita tercinta. Menurut saya kita sebagai orang Indonesia yang paling gemar berkonsumsi dan bersifat boros jika kita melakukan hal yang sama di seluruh Indonesia saja mungkin bisa menyelamatkan bumi atau paling tidak bertambahlah umur bumi yang makin sering sakit-sakitan ini.

Saya rencananya akan mematikan lampu, komputer, dan televisi. Usaha kecil kita ini pasti akan berdampak besar jika hal ini dilakukan oleh sekian banyak orang diseluruh dunia. satu jam nanti akan saya lewati dengan penerangan lilin. Semogasaja tidak terjadi suatu hal yang tidak kita inginkan karena Anda bisa bayangkan kalau kita serempak mematikan lampu dan seluruh dunia akan gelap?? siapa tahu tangan-tangan jahat akan tetap bekerja melihat kesempatan yang ada. Jadi tetap waspadalah semoga kampanye ini lancar.

Dukung kampanye tersebut kurangi pemakaian listrik msekipun kalau d negara kita pemadaman bergilir kian terjadi mengingat persediaan pasokan listrik sedikit. Matikan alat elektronik seperti AC, lampu, televisi, kipas, komputer dan alat-alat lainnya yang mengkonsumsi listrik banyak. Bayangkan tidak sulit hanya satu jam dan setelah itu kita bisa kembali bersenang-senang menghambur-hamburkan listrik dan membuat umur bumi makin singkat lagi. yaa..itung-itung daripada tidak sama sekali.

ttd,

Yoga Kusuma

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: