“Demi Nyai”: Sebuah Puisi Cinta

Setelah sekian lama saya menulis untuk blog saya tersayang ini saya ingat bahwa bagian hidup saya yang tidak kalah pentingya belum saya masukan. Yaa, pacar tercinta saya 🙂 Sebenernya sih saya tidak mau mengisi blog dengan banyak curhatan karena saya sendiri kurang suka blog di isi dengan pengalaman pribadi yang dapat menjadi konsumsi publik (padahal siapa juga yang dateng ke blog? :-D) Lagian kali ini saya hanya akan membuat puisi untuk pacar saya itu dan beberapa fotonya yang diambil waktu kita take foto buat band…xp Soalnya saya sering banget ngunjungin blog orang yang ada puisinya. Padahal puisinya biasa-biasa aja menurut saya tapi kok banyak yang berkunjung dan berkomentar (no offense) Saya pikir ini sekarang saatnya saya berpuisi-puisi ria. 

 

Dia tidak membuat ku tergila-gila padanya

Dia hanya membuat aku ingin hidup seribu tahun bersamanya

Dia tidak memenuhi segala keinginan dan kebutuhanku

Dia hanya mengisi seluruh bagian kosong dalam hidupku yang tidak sempurna

Dia tidak mengajariku segala sesuatu

Dia hanya memberikan ujian yang paling berarti dalam kehidupan

Dia tidak memberikan cintanya untukku

Dia hanya membuat aku selalu dibutuhkan dan membutuhkan dirinya

Dia tidak membuat hari ku menjadi manis dan sempurna

Dia hanya memberikan kebahagiaan yang tidak dimiliki satu orang pun selain diriku

my lovely solumate

Nah itu fotonya yang diatas. Cantik yaaa, kulitnya warna ungu-pink2 gitu..hehehe bukan ding…itu cuma editan saya. Udah ah ngeliatnya jangan lama-lama, ngedip atuh!:-)

ttd,

Yoga Kusuma

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s