2 tahun berlalu…

Tanggal 10 bulan 8 tahun 2007 yang lalu merupakan hal yang sangat bersejarah dalam hidup saya. Saya dipertemukan dengan seseorang yang menurut saya sangat sempurna untuk hidup saya. Sangat sempurna untuk menemani hari saya dan berbagi kisah serta cerita dalam hidup. Berbagi konflik dan permasalahan, juga kasih sayang dan kehangatan.

Hingga dua tahun berlalu…
Sekarang sudah lewat tanggal 10-08-09. Ternyata tuhan masih mentakdirkan kami untuk bersama. Ditambah pengorbanan yang kami lakukan untuk tetap bersama tidaklah sedikit. Ingin rasanya saya melukiskannya dalam lagu atau puisi, tapi semua itu tidak pernah cukup untuk menggambarkan perasaan saya selama ini.

Semoga tahun-tahun mendatang kami bisa lebih baik lagi. Bisa mewujudkan mimpi-mimpi kami untuk tetap bersama dan bertahan ditengah banyaknya cobaan-dan ujian yang semakin berat.

Kami berharap untuk bisa tetap bersama dan menjalani takdir tuhan bersama dengan rasa syukur dan mengerti. Semoga saja ujian-ujian didepan yang semakin berat tidak akan melunturkan niat suci kami untuk tetap membangun hari bersama.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

