Hatiku Terganggu

Bismillaahirrohmaanirrohiim…

Sangat sulit untuk memulai suatu kata yang paling pas untuk memulai kembali aktivitas menulis blog setelah sekian lama ditinggalkan. saya tidak tahu harus memulai dari mana…:cry: akan tetapi, dorongan dan paksaan harus saya lakukan untuk menggores halaman blog saya agar keesokan harinya lebih mudah untuk memulai. hati saya hendak terganggu dengan vakumnya saya menulis blog ini.

Oke! saya akan memulai dengan mengetes imajinasi dan menulis yang sangat mudah yaitu. Apa yang hendak saya lakukan dan saya torehkan kedalam blog ini ? ketidakbiasaan saya untuk kembali menulis memberikan saya kemalasan yang menumpuk dan akhirnya draft-draft tulisan saya hanya berakhir sebagai arsip tanpa di publikasikan. Jadi, kembali ke tujuan awal yang terpenting adalah pubikasi tulisan yang telah lama saya tunda dengan alasan kuliah lah, skripsi lah, ngurus bisnis lah, kerja lah, pacaran lah…dan lah lah lainnya. mungkin gejala ini tidak hanya terjadi pada saya tetapi pada para blogger lainnya akibat kian merajalelanya microblogging dewasa ini.

Namun, bagaimana pun juga kita tetap butuh pengetahuan tertulis yang berkualitas dan menghanyutkan berdasarkan minat pembaca tertentu. sebagai contoh jika pembaca blog Anda adalah pecinta olahraga bulu tangkis, pastikan bahwa Anda selalu meng-update berita seputar kompetisi bulu tangkis, raket-raket merk terbaru dan berita unik yang tidak akan bisa ditemukan blog pecinta bulu tangkis lainnya. hal tersebut merupakan suatu nilai plus yang membuat tulisan di blog Anda lebih berkualitas dan "layak publikasi".

Mungkin tulisan pertama saya pasca amnesia terhadap blog ini sekian dulu. semoga esok hari saya bisa menulis yang lebih berbobot dari hari ini dan pembaca akan terpuaskan oleh tulisan saya.

terima kasih atas perhatiannya,

salam blogging!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: